Home » , , » Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah Khusus Pemula

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah Khusus Pemula

Written By Unknown on Saturday, December 13, 2014 | 5:36 PM

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah Khusus Pemula -  memang di jaman sekarang yang seerba online ini ana pastinya sering menemukan artikel yang anad cari dari google kemudian anda membaca artikel dari sana. apakah anda tahu bahwa artikel yang anda baca itu kebanyakan dari para blogger yang menulis di blogspot milik google. pada hari yang sama bahwa saya juga membuat beberapa tips tentang blogging untuk mengawali blog ini saya akan memilih cara membuat blog di blogspot yang saya kira anda semua sudah tahu apa itu blog yang biasanya cara membuat ada di blogger. meskipun blog tak hanya di blogger namun banyak orang-orang memilih blogger milik google. blogger didukung banyak fitur salah satunya adalah karena mampu menampung visitor berapapun, mudah digunakan bahkan oleh orang awam sekalipun. dan juga ada banyak sekali teman-teman yang juga memakai blogspot untuk menulis tentang artikel yang bermanfaat disana, jika anda adalah seorang yang suka menulis kenapa anda tidak tuangkan ke dalam dunia internet agar banyak orang yang bisa melihat dan membaca apa yang anda tulis. bahkan anda pun bisa mendapatkan uang ketika anda sudah mendapatkan banyak pengunjung di blog anda. jika anda tertarik dengan blog anda silahkan baca langkah-langkah berikut ini.

Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah Khusus Pemula

  1. Silahkan masuk ke blogger.com dan isikan semua kolom yang ada disana. 
  2. isikan dengan nama depan dan nama belakang anda, akun email yang unik, dan kata sandi, dan laion sebagainya
  3. Isikan juga nomer hanphone (rekomendasi ) karena nantinya nomer ini untuk keamanan akun anda jikalau lupa password atau konfirmasi akun blogger anda.
  4.  Lanjutkan ke blogger
  5.  silahkan buat blog dengan memilih buat blog baru disana 
    cara membuat blog khusus pemula
  6. Tulis Judul dan alamat blog , setelah selesai bisa langsung create blog dan blog andapun sudah selesai di buat.
    menulis judul blog dan alamat URL blog
  7. Anda bisa memulai menulis artikel sesuka anda 
Semoga tutorial sederhana bagaimana membuat blog di blogger bisa memanfaati anda semua. akhirnya saya cukupkan sekian terima kasih selamat berkarya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Cintact us | Privacy | About us
Copyright © 2013. Tips Trik Blogging Dan Sosial Media Terbaru - All Rights Reserved