Home » , » Cara Membuat dan mendaftar FB terbaru

Cara Membuat dan mendaftar FB terbaru

Written By Unknown on Monday, December 15, 2014 | 1:08 AM

Cara Membuat dan mendaftar FB terbaru - kadang hidup itu merasa sepi dan tak berarti tak ada kawan yang di ajak nbgobrol dan tak ada seseorang ketika merasa ingin saling berbagi sesuatu dengan seseorang. memikirkan sesuatu yang mungkin tak akan pernah ada habisnya. mungkin itulah kisah banyak teman yang mungkin sekarang masih ada di daerah sobat semua. namun kali ini saya ingin sedikit ingin berbagi tentang solusi bagaimana mengatasi kesepian agar diamanpun bisa saling berbagi dengan teman- teman yang banyak dan tanpa batas. diseluruh dunia dengan mencari teman sesuai dengan lokasi yang sobat inginkan. yang saya maksudkan adalah bagaimana tak coba untuk mendaftarkan diri ke facebook untuk mencari teman sebanyak-banyaknya.   facebook memungkin seseorang tetap terkoneksi dengan berbagai fitur yang memudahkan penggunanya seperti chatting, mengirim pesan, berbagi status, file, gambar. lagu video, dan lain sebagainya dengan gratis. mungkin setelah sobat yang biasanya suka melamun setelah puna facebook sudah tidak melamun lagi dan yang suka cemberut setelah punya akun FB sudah sering ceria karna banyak teman-teman disana yang menunggu sobat. berikut adalah cara membuat facebook baru.

 Cara Membuat dan mendaftar FB terbaru Gratis

  1. Masuk Ke situs facebook atau silahkan klik link INI
  2. Silahkan isi dengan nomer hanphone atau alamat email, jenis kelamin, tanggal lahir, dan password 
    Cara Membuat dan mendaftar FB
  3. yang berikutnya silahkan klik sign up / mendaftar untuk Buat akun 
  4. Skip-skip saja atau lewati sampai selesai pada beranda facebook.  di abgian atas akan muncul pesan agar sobat mau mengkonfirmasi lewat alamat email yang sobat sudah tuliskan disana. klik confirm now untuk menuju ke email sobat.
    cara daftar FB terbaru
  5. Ceck email yang ada di inbox dari facebook.  disana ada tombol besar konfirmasi sekarang / confirm now , jika tidak mendapatka  email silahkan resend sampai ada email namun kalau masih belum juga silahkan ganti saja email biasanya jika sobat klik resend email akan muncul pesan seperti gambar berikut.  change email address untuk mengganti alamat email . sebagai saran jika waktu mendaftar sobat menggunakan akun email gmail dan tidak mendapatkan email dari facebook. maka sebaiknya ganti dengan dengan akun yahoo.com atau akun yang lain. selain gmail.
    cara membuat facebook gratis
  6. Klik link konfirmasi facebook hingga muncul pesan bahwa akun facebook sudah di konfirmasi


Semoga tutorial membuat FACEBOOK bisa memberikan manfaat untuk sobat yang membutuhkan , terima kasih dan selamat mencoba salam sukses. 

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Cintact us | Privacy | About us
Copyright © 2013. Tips Trik Blogging Dan Sosial Media Terbaru - All Rights Reserved